Selasa, 07 Juni 2011

Lain-lain


Orang Terpandai Di Dunia Grigory Perelman


Orang Terpandai Di Dunia Grigory Perelman



Grigory Perelman, 43 tahun, matematikawan Rusia, Ia disebut sebagai "orang terpandai di dunia" dan telah mencengangkan para akademisi dan para ahli matematikan dunia, ketika ia mengumumkan bahwa ia telah memecahkan masalah matematika yang sangat rumit dan belum dapat terpecahkan.

Uniknya dia menolak segala pujian, penghargaan, hadiah uang yang besar, dan lebih memilih bertahan hidup seperti seorang pertapa. Dia hnaya tinggal di sebuah apartemen tua dengan dua kamar tidur bersama ibunya yang telah tua di St Petersburg. Terakhir dia mendapatkan penawaran hadiah akademik yang bernila 1 Juta $ US. Dengan tegas dan sopan dia hanya menjawab bahwa dia akan mempertimbangkan tawaran tersebut.

Pria Rusia ini telah menolak kehormatan yang tinggi sebelumnya. Pada tahun 2006, ia ditawari dan menolak untuk menerima Medali Fields, dalam dunia matematis penghargaan ini setara dengan Hadiah Nobel. Dia hanya mengatakan dia "tidak tertarik pada uang atau ketenaran" dan tidak ingin "semua orang memberi perhatian kepadanya, dia mengibaratkan dirinya seperti makhluk yang ada di kebun binatang".(baca selengkapnya...)
..........................................................................................................................................................

Daftar Orang-orang Terkaya di Dunia Maya

                                                                                


                                                                                
Bill Gates sukses menjadi orang terkaya di Amerika Serikat versi majalah Forbes melalui perusahaan piranti lunak Microsoft. Selain Gates," siapa lagi orang terkaya di AS yang meraup hartanya dari dunia teknologi informasi (TI)?


Dilansir dari detikINET dan dari TechCrunch, Larry Ellison dari Oracle adalah orang TI terkaya berikutnya setelah Bill Gates. Ia menduduki posisi tiga dalam daftar Forbes.


Menyusul kemudian adalah Michael Dell, pendiri produsen komputer Dell, pada posisi ke-11. Dell disusul oleh Paul Allen, pendiri Microsoft, pada posisi ke-12.


Duet Google Sergey Brin dan Larry Page berturut-turut ada di posisi 13 dan 14 dalam daftar tersebut. Kekayaan dua tokoh itu hanya terpaut 0,1 miliar.


Tokoh lain yang juga tercantum adalah Steve Jobs pada posisi ke-61. Kemudian patut jadi perhatian adalah Mark Zuckerberg, pendiri Facebook(baca selengkapnya...)

..........................................................................................................................................................


Pretty Asmara: Itu Hanya Sekedar Pose



Pretty Asmara
Artis Pretty Asmara tak menyangka jika foto-fotonya saat sedang dugem bersama Daniel Mananta alias VJ Daniel dan VJ Uut beredar di internet. Uniknya, foto tersebut menunjukkan kalau tangan Daniel yang sedang memegang dada Pretty.
Pretty pun sudah berkomunikasi dengan Daniel perihal foto tersebut.
"Pas berita-berita rame itu, aku sempet BBM-an sama dia dan tanya kok bisa beredar. Aku juga nggak marah sama dia," ujar Pretty saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (6/6).(baca selengkapnya...)
......................................................... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar