Senin, 20 Juni 2011

Trik Mempercepat Koneksi Internet



 Cara mudah untuk mempercepat koneksi internet anda adalah dengan Internet Speed ​​Booster.  Anda dapat mempercepat koneksi internet anda, memanfaatkan memori Anda, memanfaatkan koneksi internet Anda dan mengubah pengaturan jendela. Jendela utama terdiri dari item berikut: Speed ​​Booster, Pinger Bersih, Ram Booster dan Sistem Pengaturan. Speed ​​Booster contais modus Wizard, mode Advanced, dan manajer Backup. Bersih Pinger berisi pengaturan Pingr. Ram Booster terdiri dari status Sistem Ram dan konfigurasi. Sistem Pengaturan berisi properti Internet, Sistem Pengaturan, Modem Pengaturan dan Jaringan Pengaturan. Untuk mempercepat koneksi anda hanya memilih salah satu pengaturan default koneksi dan klik Optimalkan Sekarang. Dalam Manajer Backup setiap kali Anda mengubah pengaturan program anda akan menyimpan pengaturan lama Anda. Anda dapat memilih file cadangan yang Anda ingin memulihkan atau menghapus. utilitas PING membantu Anda terus mendapatkan koneksi modem Anda diputuskan oleh penyedia layanan. Kebanyakan Internet Service Provider Putus pengguna setelah jangka waktu tetap kegiatan modem. Ram Booster opsi Status System memungkinkan Anda untuk memonitor sumber daya sistem Anda. Dan Anda dapat mengoptimalkan memori dengan satu klik. Anda dapat menyesuaikan pengaturan ram booster dari bentuk Konfigurasi Ram Ram Booster. Semua alat yang Anda butuhkan untuk menjadi efisien di Web! Meningkatkan dan mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda dengan seperangkat alat. Bersih Pinger mencegah Anda terputus dari ISP Anda. Speed ​​Booster bagaimana mengoptimalkan PC Anda untuk mengirim dan menerima data melalui Internet. RAM Booster memungkinkan Anda untuk memori fisik gratis atau RAM pada PC Anda
Untuk melengkapi penulisan trik koneksi internet, disini saya informasikan sebuah program yang dapat mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda baik itu dengan modem usb modem ponsel, atau modem dan koneksi lainnya. Software ini adalah Speed ​​Internet Booster, sebuah program bebas yang dikembangkan oleh Onestopsoft. Internet Speed ​​Booster menawarkan beberapa fungsi di dalamnya, yaitu Speed ​​Booster, Pinger Bersih, Ram Booster dan.

Speed ​​Booster.
Speed ​​Booster Anda mengoptimalkan fungsi sistem Windows dalam hal transfer data (upload dan download). Pengoptimalan di sini adalah hampir sama dengan beberapa perangkat lunak yang sebelumnya memberitahu saya (TCPSpeed, TCP / IP Optimizer, FullSpeed, SpeedConnect, dan beberapa perangkat lunak lainnya).
Untuk mengoptimalkan kecepatan koneksi internet dengan Speed ​​Booster bisa dalam dua cara: modus Wizard dan mode Normal. Dalam modus Wizard sudah pilihan optimalisasinya tersedia, kita cukup pilih satu dan melaksanakan Optimalkan Sekarang tombol.
Cara kedua ke mode normal, untuk cara ini, kita akan melakukan setup dalam beberapa langkah (total 8 langkah), mulai dengan memilih jenis koneksi Internet yang kita gunakan. Jika kita bingung mengisinya, jangan khawatir, karena software ini akan memberi anda pilihan dengan jawaban default, jadi tinggal ikuti saja proses (kecuali kita ingin mengubahnya).

Bersih Pinger
Fungsi Bersih Pinger adalah mengantisipasi bahwa koneksi terputus (biasanya jika Anda membuka sebuah halaman web, dan tidak melakukan aktivitas apapun dalam waktu tertentu maka koneksi kita akan berhenti / cut off), Pinger bersih adalah hampir fungsi yang sama dengan Connection Keeper.
Untuk mengaktifkan Pinger bersih, hanya dengan memeriksa Aktifkan Pinger, sedangkan untuk pilihan konfigurasi (Configuration), kita bisa memilih Mode Otomatis (setiap menit satu untuk ping), atau Manual Mode (Anda tentukan sendiri berapa lama interval waktu untuk melakukan ping )

Ram Boosterhttp: / / www.blogger.com / img / blank.gif
Dari namanya Ram Booster've terlihat bahwa di sini berfungsi untuk mengoptimalkan penggunaan memori di PC kami. Dalam menu ini ada 2 pilihan menu Ram Booster, yaitu status Sistem yang menunjukkan penggunaan prosesor komputer kita dan memori dalam bentuk grafik real-time dan Config Ram yang mengatur penggunaan (mengoptimalkan) sumber daya yang ada secara otomatis.

Internet Speed ​​Booster dapat dijalankan secara otomatis ketika Anda memasukkan Windows dan menjalankannya dalam baki Sistem (sudut kanan bawah monitor), dengan memilih Pengaturan. Mark Jalankan Program Utama Pls Windows start-up dan Jalankan program di baki sistem.

Untuk download Internet Speed Booster disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar