Kamis, 09 Juni 2011

Tips Melindungi hidden folder dan file dengan Secure Folder

Ada Sebuah alat sederhana yang dapat digunakan untuk melindungi dan hidden folder dan file secara otomatis dengan bantuan perangkat lunak kecil yang harus diinstall kedalam Windows anda, ini merupakan sebuah alat yang baik untuk dijadikan pelindung dari folder yang berisi data penting anda agar orang lain tidak sembarangan membuka dan melihat isi folder-folder pribadi anda.

lankahnya cukup sederhana anda isntall dan jalankan untuk langkah pertama anda akan diharuskan membuat password terlebih dahulu yang digunakan untuk mengunci folder tersebut, selanjutya untuk menambahkan folder yang ingin anda kunci dan hidden klik pada Add dan selanjutnya cari file yang ingin anda kunci.

Untuk menguncinya anda centang folder pada daftar folder yang ingin anda kunci dan kemudian anda klik menu  Lock dan sebaliknya ketika anda ingin membuka folder tersebut anda centang pada folder yang ingin anda buka dan klik menu Unlock.
Kalau ada orang yang jail dan meng uninstall aplikasi tersebut anda tidak perlu panik ketika folder yang anda kunci tidak dapat anda buka anda cukup menginstall aplikasi tersebut kembali mudah bukan.


Semoga bermanfaat...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar